Selasa, 28 Maret 2023

Keuntungan Hidup di Kota Kecil

 Keuntungan Hidup di Kota Kecil

Terus menerus, orang-orang, terutama yang berasal dari pantai timur mengkritik orang-orang yang tinggal di kota kecil AS, khususnya Midwest. Salah satu keluhan utama mereka adalah bahwa orang kota kecil mengetahui bisnis dan kisah hidup setiap orang.

Jadi apa, kesalahan apa yang telah Anda lakukan sehingga Anda tidak ingin orang lain mengetahuinya?

Jadi apa, jika semua orang tahu CreativEvent.id, Anda hanya manusia, semua manusia melakukan hal-hal yang akan lebih baik jika mereka tidak melakukannya, semua orang di kota kecil Anda telah melakukan hal yang sama.

Di sebagian besar kota-kota kecil, orang-orang memiliki kepedulian yang tulus terhadap sesama tetangga mereka dan meskipun mereka kadang-kadang bergosip tentang mereka, ketika keripiknya turun, mereka akan saling membantu ketika orang-orang di kota-kota besar tidak peduli dengan tetangga mereka dan menyerahkan bantuan kepada orang lain.

Saya selalu mendengar tentang bagaimana orang-orang di kota bahkan tidak mengenal tetangga mereka, bagaimana itu bekerja untuk Anda? Tetangga sebelah Anda mungkin menderita bencana yang mengancam jiwa dan Anda bahkan tidak tahu. Anda dapat mengalami masalah besar dalam hidup Anda, dan tidak ada orang di sana untuk membantu.

Betapa menghiburnya itu.

Tidak heran banyak orang membutuhkan psikiater akhir-akhir ini.

Salah satu adegan film favorit saya, adalah adegan di Crocodile Dundee di mana Mick dan Sue sedang berjalan di jalan New York dan Sue memberi tahu Mick betapa hebatnya psikiaternya.

Mick melihat rusa di lampu depan dan bertanya mengapa dia pergi ke psikiater, Sue menjawab, "Agar saya dapat meminta seseorang untuk diajak bicara."

Mick bingung dan bertanya, "Bukankah itu gunanya jodoh?"

Ini sangat sederhana, sebagian besar di kota kecil menyadari hal ini dan selalu ada seseorang yang mau mendengarkan dan mendengarkan. Mereka mungkin tidak dapat membantu, tetapi mereka akan mendengarkan.

Sering kali yang kita butuhkan hanyalah seseorang untuk mendengarkan.

Menurut saya, berbicara dengan pasangan jauh lebih sederhana, lebih mudah, dan lebih murah daripada menyewa seseorang untuk mendengarkan Anda, bagi saya kedengarannya agak tidak masuk akal.

Kadang-kadang, jelas, nasihat seorang profesional diperlukan, tetapi sering kali, yang dibutuhkan hanyalah telinga yang penuh perhatian.

Berapa banyak nyawa yang dapat diubah jika seseorang hanya mau mendengarkan, seseorang yang mengetahui situasi hidup Anda daripada seorang psikiater bergaji tinggi yang satu-satunya saran berasal dari sebuah buku yang memberitahunya bagaimana menanggapinya.

Bagi saya itu terdengar impersonal dan pemotong kue.

Saya telah tinggal di kota-kota kecil dan kota-kota besar dan meskipun saya menikmati kenyamanan kota yang lebih besar, saya akan menikmati keramahan kota kecil kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar